Jenis Mobil Bisnis Travel di Indonesia yang mungkin salah satu jenis mobil bisnis travel ini akan cocok dengan kebutuhan Anda. Jasa traveling kini semakin berkembang pesat di Indonesia, dan salah satu jasa traveling tersebut adalah Kami.

Jenis Mobil Bisnis Travel di Indonesia

 

 

Jenis Mobil Bisnis Travel di Indonesia Yang Kini Semakin Bertambah Banyak

Dengan adanya alat transportasi darat yang cukup memadai dengan kualitas yang mendukung, sehingga masyarakat sekitar akan lebih mudah dan lebih nyaman untuk menggunakan jasa traveling tersebut. Dan inilah beberapa jenis mobil travel yang cocok untuk menemani keperluan bisnis travel di Indonesia. Antara lain, yaitu :

  1. Suzuki Ertiga
    Mobil ini merupakan jenis mobil yang sangat di idam-idamkan oleh keluarga, karena mobil jenis ini sangat cocoksekali untuk mobil keluarga.
  2. Isuzu Elf Minibus
    Mobil jenis daya tampung untu penumpangnya bisa mencapai hingga 16 orang, sehingga banyak orang yang melirik mobil jenis ini karena merupakan jenis mobil bisnis travel yang terbaik.
  3. Toyota Hiace
    Mobil jenis ini dapat menampung penumpang sebanyak 12 orang. Dengan berbisnis menggunakan mobil jenis ini, maka akan lebih menguntungkan untuk pihak pengusaha.
  4. Nissan Evalia
    Mobil jenis ini mempunyai pintu geser, untuk kursi yang ada di dalam mobil ini yaitu lebih tebal. Mobil jenis ini merupakan jenis mobil bisnis travel yang terbaik di Indonesia.
  5. Suzuki APV
    Kapasitas yang terdapat dalam mobil ini yaitu mulai bisa digunakan untuk menampung sekitar 8 orang penumpang. Jenis mobil ini sangat di dukung oleh ground clearance.
  6. Daihatsu Luxio
    Mobil jenis ini juga menggunakan teknologi canggih yaitu dengan menggunakan pintu geser. Yang menjadi istimewa dari mobil jenis ini yang terlatak pada suspensinnya yang empuk, sehingga membat nyaman penumpang.
  7. Toyota Avanza
    Mobil jenis ini mendapat julukan dari masyarakat dengan julukan “Mobil Sejuta Umat”. Dan untuk kapasitas penumpangnya yaitu 7 orang penumpang.
  8. Daihatsu Xenia
    Mobil jenis ini merupakan salah satu mobil jenis keluarga dengan kapasitas kursi atau tempat duduk 7 penumpang. Jenis mobil ini mulai di pasarkan dengan harga Rp. 100 samapi 110 juta rupiah untuk model bekas.
Categories: Tak Berkategori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *