Hubungi Kami

Okkarent.co.id – Bisa dibilang memilih jasa layanan rental mobil itu susah-susah gampang, jadi sebelum anda menentukan pilihan untuk menggunakan jasa layanan sewa mobil murah di Surabaya, ada baiknya anda memperhatikan beberapa faktor penting yang bisa menjamin kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.

Jadi, memang tidak bisa dipungkiri bahwa peran penyedia jasa sewa mobil di Indonesia cukup penting bagi masyarakat. Pasalnya, masyarakat saat ini memiliki kebutuhan transportasi yang beragam. Tak hanya masyarakat perorangan yang membutuhkan jasa rental mobil, tidak sedikit pula perusahaan di kota-kota besar juga sangat membutuhkan jasa sewa mobil murah untuk mendukung operasional bisnis perusahaan tersebut.

Bisa dikatakan, banyak perusahaan-perusahaan di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali dan Jogjakarta, yang menjadikan perusahaan jasa sewa mobil sebagai langganan. Pastinya banyak pertimbangan perusahaan-perusahaan tersebut memilih salah satu penyedia jasa rental mobil.

Setiap orang atau perusahaan yang menggunakan jasa layanan sewa mobil di Okkarent menginginkan kenyamanan, keamanan dan banyaknya pilihan kendaraan. Karena setiap pengguna jasa atau konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda. Karena itu Okkarent banyak menyewakan jenis mobil yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Selain mobil reguler Daihatsu New Xenia, Daihatsu Luxio, Daihatsu Granmax, Toyota New Avanza, Toyota Innova, Luxury, Isuzu Elf short/long, KIA Pregio, KIA Travello atau Toyota Hiace Commuter, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun Estillo, Suzuki Swift, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda Brio, Honda HRV, Honda BRV, Honda CRV, Okkarent juga memiliki bus untuk wisata, mobil logistik bahkan mobil mewah seperti Mercy S240, Mercy S260, Mercy S500, BMW 320i, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire,.

Memang benar, saat ini banyak sekali penyedia jasa rental mobil murah di Surabaya, mereka berlomba-lomba menawarkan jasa sewa mobil, jasa sewa bus untuk pariwisata, jasa sewa bus mini, jasa sewa city car dan family car dengan harga yang murah.

Tidak sedikit jasa rental mobil memberikan layanan atau paket. Seperti Layanan 10 Jam, Layanan 12 Jam, Layanan Full Day, Drof Off ke satu kota tujuan. Ada pula, perusahaan jasa rental mobil yang membuat paket-paket. Misal, Paket Wedding, Paket Wisata, Paket Lebaran, Paket Tahun Baru, Paket Liburan dan lain sebagainya. Hal tersebut dilakukan dengan maksud supaya pengguna jasa atau konsumen serta perusahaan lebih mudah dalam menentukan pilihan. Tapi ingat, semendesak apapun, anda harus sebisa mungkin tidak salah menjatuhkan pilihan rental mobil.

Karena itu, di sini Okkarent akan memberikan beberapa tips penting yang bisa anda jadikan acuan untuk memilih perusahaan penyedia jasa layanan sewa mobil murah di Surabaya lepas kunci. Apa maksud dari istilah lepas kunci? artinya adalah jasa sewa mobil tanpa sopir (driver). Tak ada salahnya anda menyimak sejumlah tips yang Okkarent susun sebelum memilih mobil sewa sebagai pertimbangan kebutuhan mobil yang akan anda nantinya.

Langkah pertama, anda bisa mencari jasa layanan rental mobil melalui internet, cek alamatnya. Usahakan kantor perusahaan penyedia jasa sewa mobil tersebut tidak terlalu jauh atau masih satu kota dengan tempat tinggal anda. Tujuannya, agar anda bisa memeriksa langsung kelayakan kendaraan yang akan anda sewa dan bisa memilih kendaraan yang akan anda sewa sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Kedua, pastikan perusahaan jasa rental mobil yang akan anda pilih memiliki izin resmi. Karena hal tersebut bisa menjamin profesional atau tidak perusahaan penyedia jasa sewa mobil yang akan dipilih.

Ketiga perusahaan jasa rental mobil yang akan anda pilih memiliki kantor yang alamatnya jelas, mudah ditemukan dan bisa dicari di Google map. Karena itu salah satu faktor yang menjamin bonafid tidaknya perusahaan penyedia jasa rental mobil yang akan anda pilih.

Keempat, perusahaan penyedia jasa layanan sewa mobil lepas kunci yang akan ada pilih memiliki customer service. Tujuannya jika ada hal yang kurang anda fahami seputar jasa layanan sewa mobil tersebut bisa anda tanyakan langsung ke customer service. Anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi layanan sewa mobil yang akan anda gunakan.

Kelima, banyaknya jenis kendaraan sewa yang disediakan perusahaan jasa rental mobil tersebut. Berapa banyak armada yang dimiliki perusahaan rental mobil yang akan anda pilih? Tujuannya apabila ada masalah pada kendaraan yang ada gunakan saat perjalanan bisa langsung diganti cepat oleh perusahaan rental mobil yang anda pilih, sehingga perjalanan anda tidak perlu terganggu.

Keenam, pilihlah mobil sesuai dengan kebutuhan anda. Pertimbangkan pula berapa kapasitas penumpang yang dibutuhkan. Tak kalah penting, anda juga harus mempertimbangkan spesifikasi dan fitur mobil yang akan anda sewa.

Ketujuh, jika semua faktor di atas sudah sesuai dengan yang anda inginkan dan butuhkan, segeralah pesan dan lakukan pembayaran. Tujuannya agar order anda menjadi valid atau resmi.

Kedelapan, kemudahan pembayaran sewa mobil yang anda pilih, karena hal tersebut juga menjadi acuan nyaman tidaknya anda menggunakan jasa layanan sewa mobil tersebut. Umumnya, saat anda memesan mobil rental, anda juga harus langsung membayar baik tatap muka atau transfer bank.

Demikian beberapa faktor penting yang Okkarent susun dalam menentukan pilihan perusahaan penyedia jasa sewa mobil. Kami berharap, semoga artikel ini bisa memudahkan anda memilih perusahaan rental mobil yang akan anda pilih.

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *