Hubungi Kami


Okkarent.co.id – Banyaknya perusahaan sewa rental mobil murah di Surabaya saat ini, karena semakin beragamnya kebutuhan masyarakat akan alternatif transportasi yang nyaman, murah, aman dan efisien.

Selain itu, sebagai kota yang sangat dinamis, Surabaya banyak sekali kedatangan orang-orang dari luar kota dengan berbagai macam keperluan. Seperti keperluan bisnis, wisata atau sekedar mengunjungi kerabat serta saudara.

Itu sebab mengapa Okkarent siap memberikan pelayanan yang bisa mereka gunakan untuk keperluan yang bermacam-macam tersebut. Okkarent menjamin di setiap pelayanan kami selalu memperhatikan beberapa faktor penting yang bisa menjamin kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan anda.

Salah satunya pelayanan yang Okkarent siapkan adalah jasa sewa rental mobil murah di Surabaya lepas kunci atau tanpa sopir (non driver). Anda bisa menggunakan layanan ini untuk rute dari Surabaya ke Sidoarjo, Surabaya ke Malang, Surabaya ke Gresik, Surabaya ke Bojonegoro, Surabaya ke Lamongan, Surabaya ke Tuban bahkan anda bisa menuju dari Surabaya ke Bali. Intinya, Okkarent siap melayani perjalanan anda di Pulau Jawa hingga Bali.

Demi kenyamanan ada dalam perjalanan hingga sampai tujuan diperlukan syarat-syarat yang harus dipenuhi saat anda menggunakan layanan jasa sewa rental mobil murah di Surabaya lepas kunci atau tanpa sopir. Berikut syarat-syaratnya.

Syarat Sewa Rental Mobil Murah Lepas Kunci atau Tanpa Sopir (non driver) di Surabaya untuk Perusahaan

  • Persiapkan dokumen fotocopy/scan dokumen Surat Keterangan Domisili Usaha, TDP (Tanda Daftar Perusahaan) dan SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), rekening telepon dan listrik kantor.
  • Persiapkan berkas fotocopy/scan KTP kepala perusahaan atau KTP penanggungjawab serta kartu nama jika diperlukan juga fotocopy KTP pengguna mobil.
  • Siapkan berkas fotocopy/scan KTP dan SIM pengemudi
  • Setelah semua berkas dan dokumen dilengkapi, pihak Okkarent akan melakukan survei ke kantor atau perusahaan.
  • Untuk pembayaran uang sewa rental mobil lebih jelasnya bisa menghubungi customer service kami di telpon (+62) 031-878-512-51/878-510-66.

Syarat Sewa Rental Mobil Murah Lepas Kunci atau Tanpa Sopir (non driver) di Surabaya untuk Perorangan

  • Persiapkan berkas fotocopy/scan serta KTP asli penyewa
  • Persiapkan berkas fotocopy/scan Kartu Keluarga
  • Persiapkan berkasa fotocopy/scan Surat Izin Mengemudi (SIM A)
  • Untuk pembayaran uang sewa rental mobil lebih jelasnya bisa menghubungi customer service kami di telpon (+62) 031-878-512-51/878-510-66.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *