Banyaknya aplikasi sewa mobil dan taxi yang bermunculan di Android tidak berpengaruh terhadap sewa mobil biasa. Karena ternyata banyak sekali orang orang yang tidak mau menggunakan aplikasi alasannya aplikasi akan memberatkan handphone mereka.

Berikut ini adalah beberapa tanggapan tentang mereka yang kami tanya Kenapa mereka memilih tidak menggunakan aplikasi sewa mobil.

Sewa mobil biasa lebih murah

Beberapa orang menganggap sewa mobil biasa lebih murah dibandingkan dengan aplikasi. Misalkan menyewa untuk 1 hari kalau menggunakan aplikasi mungkin satu hari bisa menghabiskan ratusan ribu bahkan sampai jutaan, namun dengan sewa mobil biasa kita bisa mendapatkan harganya kisaran Rp300.000 per hari bahkan ada yang kurang dari itu.

Untuk mobik kerja dan pernikahan aplikasi tidak cocok

Beberapa pendapat yang lain mengatakan bahwa sewa dengan menggunakan aplikasi tidak cocok untuk mencari mobil pernikahan atau mobil dinas yang digunakan misalkan dalam waktu 1 minggu atau lebih. Saat ada tugas kantor misalkan di Surabaya satu minggu saya lebih memilih menggunakan sewa mobil biasa daripada aplikasi.

Categories: artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *