Hubungi Kami

Okkarent.co.id – Seperti yang kita tahu, sebentar lagi akhir tahun 2017 akan kita jelang dan menyongsong tahun baru 2018. Sudah menjadi kebiasaaan kebanyakan orang merayakan tahun baru dengan meriah bersama keluarga, teman, kerabat atau rekan bisnis.

Tapi, tak semua orang merayakan tahun baru dengan berpesta. Tak sedikit orang yang merayakan tahun baru dengan cara berlibur, salah satu kota yang ramai dikunjungi untuk berlibur adalah Surabaya.

Mereka memilih Kota Surabaya untuk berlibur karena selain memiliki sejarah yang terkenal, kota yang dijuluki Kota Pahlawan ini memiliki destinasi tempat wisata yang tidak sedikit. Kota terbesar kedua setelah Jakarta ini juga memiliki wisata kuliner yang cukup banyak.

Untuk menikmati semua tempat kuliner dan obyek wisata di Surabaya, anda bersama keluarga atau teman dekat bisa menjelajahi setiap sudut kota dengan mudah menggunakan mobil. Mobil menjadi kendaraan terbaik untuk melakukan perjalanan keliling kota bersama keluarga/rekan anda.

Beberapa tempat wisata untuk berlibur yang bisa anda kunjungi di Surabaya antara lain, Monumen Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam, Museum Surabaya di Sioala, Masjid Al-Akbar, Kebun Binatang Surabaya, Wisata Magrove Wonorejo, Suroboyo Carnival Park atau berkendara melintas di Jembatan Suramadu.

Malam hari anda bisa berwisata kuliner di Jalan Kedungdoro Surabaya, menikmati jajanan enak di Pasar Blauran Surabaya, ceria bersama keluarga di Trans Studio Surabaya. Di Jalan Ir Soekarno, Merr Surabaya, tidak sedikit pula restoran, rumah makan dan cafe yang bisa anda pilih untuk menikmati makanan enak atau sekedar nongkrong bersama keluar dan teman dekat anda.

Untuk memudahkan semua perjalanan keliling kota berlibur tahun baru di Surabaya, kami Okkarent Car Surabaya menyediakan banyak pilihan mobil untuk bisa anda sewa selama berlibur di Surabaya.

Okkarent tempat persewaan mobil terbaik dan terpercaya karena memiliki berbagai macam type kendaraan, mulai pick up box, Toyota Hiace, Avanza, Innova, Daihatsu Terios, Xenia, Fortuner, Luxio, Pregio, Alphard, Pajero, Agya, Ayla, Honda Jazz Matic, Mobilio, Elf Long, Yaris, Ertiga APV dan merk mobil lainnya.

Segera hubungi customer service Okkarent di (+62) 031-878-512-51/878-510-66 atau ke nomor seluler Okkarent di (+62) 081-252-666-966 juga bisa kontak suara serta text melalui WhatsApp Okkarent di (+62) 081-703-307-447 untuk informasi penyewaan mobil yang anda butuhkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *