5 Tips mudik ala okkarent Surabaya

Berikut ada 5 tips mudik dari Bandara Juanda Surabaya, yang merupakan rekomendasi terbaik dari okkarent untuk Anda terapkan ketika mudik nanti, antara lain sebagai berikut :

#1 Memilih Tempat Rental Mobil Yang Terjamin

Kenapa hal ini menjadi hal yang paling utama ? Karena memilih tempat rental yang terjamin akan kenyamanan dan keamanan itu sangat penting, bahkan Anda harus lebih jeli lagi dengan surat izin resmi di rental mobil manapun. Dan salah satu tempat rental mobil yang rekommended kepastian amannya yaitu di Okkarent Surabaya, sudah banyak sekali yang sudah menggunakan jasa tersebut untuk berbagai acara.

#2 Menggunakan Aplikasi Gocar Uber atau Gojek

Nah untuk yang satu ini, pasti sudah tidak asing lagi bukan. Untuk menyelesaikan masalah mudik Anda agar lebih cepat lagi untuk berada di rumah dengan sanak saudara, Anda juga bisa menggunakan salah satu aplikasi yang terbaru ini yaitu Gocar Uber atau Gojek. Ini juga salah satu rekommended dari kami untuk Anda.

#3 Meminta Tolong Kepada Keluarga

Hal ini bisa Anda gunakan, apabila Anda kesulitan dalam menentukan rental mobil mana yang terpercaya dan aman. Anda bisa meminta pertolongan dari keluarga Anda untuk dicarikan tempat rental mobil yang sudah terjamin akan keamanannya, seperti tempat rental mobil yang sudah dikenal.

#4 Meminta Tolong Kepada Petugas atau Security di Area Bandara

Ini merupakan salah satu cara agar Anda tidak kebingungan lagi ketika Anda sudah sampai di Bandara Juanda Surabaya. Ini bisa Anda terapkan ketika Anda belum memesan renatl mobil maupun gocar uber atau memberi kabar kepada keluarga bahwa Anda telah sampai di Bandara. Ini merupakan salah satu alternatif yang terbaik.

#5 Hindari Meminta Tolong Dengan Orang Asing

Ini yang perlu diperhatikan untuk Anda semua yang ingin melaksanakan mudik tahunan. Jangan sesekali Anda meminta tolong kepada orang asing atau orang yang belum Anda kenal atau orang yang menurut Anda itu mencurigakan, karena bisa membahayakan diri Anda sendiri.

Kategori: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *