Otomotif

Harga Mobil Agya Bekas Dibawah 100 Juta

×

Harga Mobil Agya Bekas Dibawah 100 Juta

Sebarkan artikel ini
harga mobil agya bekas dibawah 100 juta

Halo, nama saya Imaniawan. Saya ingin membuat artikel ini untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca mengenai harga mobil Agya bekas yang dibawah 100 juta. Sebagai seorang penulis profesional, saya akan menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya.

Tipe Mobil Spesifikasi Harga Rekomendasi
Toyota Agya G MT Manual, 1.2 L, 88 hp, 108 Nm Rp 90 juta – Rp 95 juta Sangat direkomendasikan
Toyota Agya G AT Automatic, 1.2 L, 88 hp, 108 Nm Rp 95 juta – Rp 100 juta Sangat direkomendasikan
Toyota Agya TRD MT Manual, 1.2 L, 88 hp, 108 Nm Rp 95 juta – Rp 100 juta Direkomendasikan
Toyota Agya TRD AT Automatic, 1.2 L, 88 hp, 108 Nm Rp 100 juta – Rp 105 juta Direkomendasikan

Informasi Harga dan Spesifikasi Mobil Agya Bekas Dibawah 100 Juta

Toyota Agya adalah mobil yang sangat populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang sporty dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda ingin membeli mobil Agya bekas dengan harga yang terjangkau, berikut adalah informasi harga dan spesifikasinya:

1. Toyota Agya G MT

Mobil ini memiliki transmisi manual dengan kapasitas mesin 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 hp dan torsi 108 Nm. Harga mobil bekas Agya G MT berkisar antara Rp 90 juta hingga Rp 95 juta. Mobil ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau dan performa yang baik.

2. Toyota Agya G AT

Mobil ini memiliki transmisi otomatis dengan spesifikasi mesin yang sama seperti Agya G MT. Harga mobil bekas Agya G AT berkisar antara Rp 95 juta hingga Rp 100 juta. Mobil ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil dengan harga terjangkau dan pengoperasian yang mudah.

3. Toyota Agya TRD MT

Mobil ini memiliki transmisi manual dengan spesifikasi mesin yang sama seperti Agya G MT. Harga mobil bekas Agya TRD MT berkisar antara Rp 95 juta hingga Rp 100 juta. Mobil ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil dengan performa yang lebih sporty dan dinamis.

4. Toyota Agya TRD AT

Mobil ini memiliki transmisi otomatis dengan spesifikasi mesin yang sama seperti Agya TRD MT. Harga mobil bekas Agya TRD AT berkisar antara Rp 100 juta hingga Rp 105 juta. Mobil ini direkomendasikan bagi Anda yang mencari mobil dengan performa yang lebih sporty dan dinamis namun tetap mudah dioperasikan.

FAQ (Frequently Asked Questions)

  • Apakah mobil Agya bekas di bawah 100 juta masih layak dibeli?

    Ya, mobil Agya bekas di bawah 100 juta masih layak dibeli. Meskipun mobil ini bekas, namun Toyota Agya memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas dan ketahanan mesinnya.

  • Apakah harga mobil Agya bekas dibawah 100 juta sudah termasuk pajak dan biaya-biaya lain?

    Tidak, harga mobil Agya bekas dibawah 100 juta belum termasuk pajak dan biaya-biaya lain seperti biaya administrasi dan pengurusan STNK.

  • Bagaimana dengan kondisi mobil Agya bekas yang dijual dengan harga di bawah 100 juta?

    Sebelum membeli mobil Agya bekas dengan harga di bawah 100 juta, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh. Periksa mesin, bodi, kaki-kaki, dan interior mobil untuk mengetahui apakah ada kerusakan atau keausan yang signifikan.

  • Dimana saya bisa menemukan mobil Agya bekas dengan harga di bawah 100 juta?

    Anda bisa mencari mobil Agya bekas dengan harga di bawah 100 juta di dealer mobil bekas, situs jual beli mobil online, atau melalui penjual mobil bekas yang terpercaya.

  • Apakah mobil Agya bekas dengan transmisi otomatis lebih mahal daripada yang manual?

    Iya, harga mobil Agya bekas dengan transmisi otomatis biasanya lebih mahal daripada yang manual karena transmisi otomatis memiliki teknologi yang lebih canggih dan pengoperasiannya lebih mudah.

  • Apakah Toyota Agya bekas masih bisa dijual kembali dengan harga yang sama?

    Tidak, harga mobil Agya bekas akan terus menurun setiap tahunnya tergantung pada kondisi mobil dan ketersediaan pasarnya.

  • Bagaimana cara membeli mobil Agya bekas dengan aman?

    Anda bisa membeli mobil Agya bekas dengan aman melalui dealer mobil bekas atau penjual mobil bekas yang terpercaya. Pastikan untuk memeriksa dokumen mobil seperti BPKB dan STNK serta melakukan test drive sebelum membeli mobil tersebut.

  • Apakah ada risiko membeli mobil Agya bekas dengan harga di bawah 100 juta?

    Tentu saja ada risiko, terutama jika mobil tersebut memiliki kondisi yang buruk atau memiliki riwayat kecelakaan atau banjir. Oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum membelinya.

Kelebihan Toyota Agya Bekas

1. Harga terjangkau

2. Performa mesin yang baik

3. Desain sporty dan modern

4. Hemat bahan bakar

Tips Membeli Toyota Agya Bekas

1. Periksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum membeli

2. Pastikan dokumen mobil seperti BPKB dan STNK asli dan lengkap

3. Lakukan test drive untuk memastikan mobil berjalan dengan baik

4. Jangan terburu-buru dalam membeli mobil, lakukan riset terlebih dahulu

Ringkasan

Mobil Agya bekas dengan harga di bawah 100 juta masih menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan harga terjangkau namun memiliki performa yang baik. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum membeli dan belilah dari pen