Otomotif

Harga Mobil Bekas Fortuner 2010 Solar: Spesifikasi Dan Rekomendasi

×

Harga Mobil Bekas Fortuner 2010 Solar: Spesifikasi Dan Rekomendasi

Sebarkan artikel ini
harga mobil bekas fortuner 2010 solar

Halo, nama saya Imaniawan. Sebagai penulis profesional, saya ingin memberikan informasi tentang harga mobil bekas Fortuner 2010 solar kepada Anda. Mobil bekas Fortuner 2010 solar merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil tahan banting dengan harga yang terjangkau.

Tipe Spesifikasi Harga Rekomendasi
Fortuner 2.5 G Solar Transmisi manual, mesin diesel 2.5L, kapasitas tangki 65L Rp 200 juta – Rp 250 juta Cocok untuk keluarga besar atau pengusaha
Fortuner 2.7 G Solar Transmisi manual, mesin bensin 2.7L, kapasitas tangki 65L Rp 220 juta – Rp 280 juta Cocok untuk perjalanan jarak jauh atau off-road
Fortuner 2.5 V Solar Transmisi otomatis, mesin diesel 2.5L, kapasitas tangki 65L Rp 250 juta – Rp 300 juta Cocok untuk keluarga mewah atau pengusaha

Spesifikasi

Fortuner 2010 solar hadir dengan mesin diesel atau bensin yang tangguh, dengan kapasitas tangki 65L yang membuat mobil ini cocok untuk perjalanan jarak jauh atau off-road. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti transmisi manual atau otomatis, AC, power steering, power window, dan lain sebagainya.

Kelebihan

Fortuner 2010 solar memiliki kelebihan dalam hal mesin yang tangguh dan tahan banting, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh dan off-road. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan membuat pengendara nyaman selama perjalanan.

Tips

Jika Anda ingin membeli mobil bekas Fortuner 2010 solar, pastikan untuk memeriksa kondisi mesin, bodi, dan interior mobil secara keseluruhan. Selain itu, periksa juga dokumen lengkap seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian mobil. Jangan lupa untuk melakukan tes drive sebelum membeli mobil bekas.

FAQ

  • Apakah harga mobil bekas Fortuner 2010 solar cukup terjangkau?
    Ya, harga mobil bekas Fortuner 2010 solar cukup terjangkau dibandingkan dengan mobil baru.
  • Apakah mobil bekas Fortuner 2010 solar cocok untuk off-road?
    Ya, mobil bekas Fortuner 2010 solar cocok untuk off-road karena mesin yang tangguh dan tahan banting.
  • Apakah fitur-fitur pada mobil bekas Fortuner 2010 solar masih berfungsi dengan baik?
    Hal ini tergantung pada kondisi mobil yang akan Anda beli. Sebaiknya periksa kondisi mobil secara keseluruhan sebelum membeli.
  • Apakah ada risiko membeli mobil bekas?
    Ya, ada risiko membeli mobil bekas seperti kondisi mesin yang kurang baik, bodi mobil yang rusak, atau dokumen mobil yang tidak lengkap. Oleh karena itu, periksa kondisi mobil secara keseluruhan sebelum membeli.
  • Apakah harga mobil bekas Fortuner 2010 solar bisa ditawar?
    Tergantung pada penjual dan kondisi mobil yang akan Anda beli. Namun, pastikan untuk tidak menawar harga terlalu rendah agar tidak merugikan penjual.
  • Apakah tes drive penting sebelum membeli mobil bekas Fortuner 2010 solar?
    Ya, tes drive sangat penting untuk mengetahui kondisi mobil secara langsung.
  • Apakah mobil bekas Fortuner 2010 solar masih layak digunakan?
    Tentu saja, mobil bekas Fortuner 2010 solar masih layak digunakan asalkan kondisi mobil masih baik dan terawat dengan baik.
  • Apakah mobil bekas Fortuner 2010 solar mudah didapatkan?
    Tergantung pada lokasi dan penjual mobil bekas. Namun, pastikan untuk membeli mobil bekas dari penjual yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Ringkasan

Mobil bekas Fortuner 2010 solar merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki mobil tangguh dan tahan banting dengan harga yang terjangkau. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara keseluruhan sebelum membeli dan melakukan tes drive untuk mengetahui kondisi mobil secara langsung. Selamat mencari mobil bekas Fortuner 2010 solar yang sesuai dengan kebutuhan Anda!