Tutup Iklan
Otomotif

Harga Mobil Bekas Gran Max Minibus 2010

×

Harga Mobil Bekas Gran Max Minibus 2010

Sebarkan artikel ini
harga mobil bekas gran max minibus 2010

Selamat datang di artikel saya. Saya Imaniawan, seorang penulis profesional yang ingin memberikan informasi mengenai harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010. Artikel ini ditujukan untuk membantu pembaca yang sedang mencari mobil bekas dengan spesifikasi tersebut.

Tipe Mobil Spesifikasi Harga Rekomendasi
Gran Max Minibus Tahun 2010, kapasitas 12 penumpang, mesin bensin 1.3L, transmisi manual Rp 80 juta – Rp 100 juta Sangat cocok untuk bisnis angkutan penumpang dalam kota

Keterangan Produk

Mobil Gran Max Minibus merupakan mobil yang cukup populer di Indonesia, terutama untuk keperluan angkutan penumpang dalam kota. Tahun 2010 adalah tahun yang cukup lama, namun mobil ini masih memiliki performa yang baik dan cocok untuk digunakan dalam bisnis angkutan penumpang.

Mesin bensin 1.3L pada mobil Gran Max Minibus mampu memberikan tenaga yang cukup untuk mengangkut 12 penumpang sekaligus. Transmisi manual juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan responsif.

Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta. Meskipun harga tersebut cukup terjangkau, namun tetap perlu memperhatikan kondisi mobil yang akan dibeli agar tidak mengalami kerugian di kemudian hari.

FAQ

  • Apakah mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 masih layak dibeli?
    Ya, mobil ini masih layak dibeli asalkan kondisinya masih baik dan tidak terlalu banyak mengalami kerusakan.
  • Apa saja yang perlu diperhatikan saat membeli mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010?
    Periksa kondisi mesin, transmisi, suspensi, dan kelistrikan mobil. Pastikan juga dokumen mobil seperti STNK dan BPKB lengkap dan asli.
  • Berapa harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010?
    Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta.
  • Apakah mobil bekas Gran Max Minibus cocok untuk usaha angkutan penumpang?
    Ya, mobil ini sangat cocok untuk usaha angkutan penumpang dalam kota.
  • Bagaimana cara merawat mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 agar tetap awet?
    Lakukan servis rutin sesuai dengan jadwal yang disarankan oleh pabrikan. Periksa kondisi mesin dan komponen mobil secara berkala.
  • Apakah mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 irit bahan bakar?
    Irit atau tidaknya bahan bakar tergantung pada penggunaan dan perawatan mobil. Namun, mesin bensin 1.3L pada mobil ini cukup efisien.
  • Apakah mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 mudah dalam perawatan?
    Ya, mobil ini mudah dalam perawatan asal dilakukan secara rutin dan teratur.
  • Apakah mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 memiliki suku cadang yang mudah ditemukan?
    Ya, suku cadang mobil Gran Max Minibus mudah ditemukan karena cukup populer di Indonesia.

Kelebihan

Mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 memiliki kapasitas penumpang yang besar sehingga sangat cocok untuk usaha angkutan penumpang dalam kota. Selain itu, mesin bensin 1.3L pada mobil ini cukup efisien dan transmisi manual memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan responsif.

Tips

Sebelum membeli mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh. Jangan terlalu tergiur dengan harga yang murah tanpa memperhatikan kondisi mobil yang akan dibeli. Lakukan juga test drive sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut.

Ringkasan

Mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 masih memiliki performa yang baik dan cocok untuk digunakan dalam bisnis angkutan penumpang. Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2010 berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli mobil tersebut.