Otomotif

Harga Mobil Bekas Gran Max Minibus Tahun 2008

×

Harga Mobil Bekas Gran Max Minibus Tahun 2008

Sebarkan artikel ini
harga mobil bekas gran max minibus tahun 2008

Hai, saya Imaniawan. Saya seorang penulis profesional yang ingin memberikan informasi yang berguna bagi Anda. Di artikel ini, saya akan membahas tentang harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008.

Tipe Mobil Spesifikasi Harga Rekomendasi
Gran Max Minibus Tahun 2008, bensin, kapasitas 11 penumpang Rp 70 juta – Rp 100 juta Sesuai kebutuhan

Harga Mobil Bekas Gran Max Minibus Tahun 2008

Gran Max Minibus adalah mobil yang cocok untuk keperluan bisnis atau keluarga besar. Dengan kapasitas 11 penumpang, mobil ini dapat menampung banyak orang. Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 bervariasi tergantung pada kondisi mobil dan lokasi penjualan. Berikut adalah informasi harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008.

Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta. Harga ini dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi mobil, jumlah kilometer yang sudah ditempuh, dan lokasi penjualan. Untuk memastikan harga yang tepat, pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas.

Gran Max Minibus tahun 2008 memiliki spesifikasi mesin bensin dengan kapasitas 1.300 cc. Mesin bensin ini terbukti cukup irit dan handal sehingga cocok untuk digunakan dalam kegiatan bisnis atau keluarga. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sabuk pengaman dan rem cakram yang membuat pengemudi dan penumpang merasa aman.

Jika Anda membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang banyak, Gran Max Minibus tahun 2008 adalah pilihan yang tepat. Namun, pastikan Anda membeli mobil bekas yang dalam kondisi baik dan terawat dengan baik agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

FAQ

  • 1. Berapa harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008?
  • Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta.

  • 2. Apa saja spesifikasi mobil Gran Max Minibus tahun 2008?
  • Gran Max Minibus tahun 2008 memiliki mesin bensin dengan kapasitas 1.300 cc dan kapasitas penumpang 11 orang.

  • 3. Apakah mobil Gran Max Minibus tahun 2008 cocok untuk keperluan bisnis?
  • Ya, mobil Gran Max Minibus tahun 2008 cocok untuk keperluan bisnis atau keluarga besar.

  • 4. Bagaimana cara memastikan harga mobil yang tepat?
  • Lakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas agar dapat memastikan harga yang tepat.

  • 5. Apakah mobil Gran Max Minibus tahun 2008 dilengkapi dengan fitur keselamatan?
  • Ya, mobil Gran Max Minibus tahun 2008 dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti sabuk pengaman dan rem cakram.

  • 6. Bagaimana cara merawat mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008?
  • Lakukan perawatan secara berkala dan pastikan mobil selalu dalam kondisi baik dan terawat dengan baik.

  • 7. Apakah mobil Gran Max Minibus tahun 2008 irit bahan bakar?
  • Ya, mesin bensin Gran Max Minibus tahun 2008 terbukti cukup irit dan handal.

  • 8. Apa yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008?
  • Periksa kondisi mobil secara menyeluruh, pastikan harga sesuai dengan kondisi mobil, dan lakukan uji coba sebelum membeli mobil.

Kelebihan

Mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 cocok untuk keperluan bisnis atau keluarga besar. Dengan kapasitas 11 penumpang, mobil ini dapat menampung banyak orang sehingga sangat efisien untuk keperluan transportasi dalam jumlah besar. Selain itu, mesin bensin Gran Max Minibus tahun 2008 terbukti cukup irit dan handal sehingga dapat menghemat biaya bahan bakar.

Tips

Sebelum membeli mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008, pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk memastikan kondisi mobil dan harga yang tepat. Selain itu, pastikan mobil yang ingin Anda beli dalam kondisi baik dan terawat dengan baik agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

Kesimpulan

Harga mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 bervariasi tergantung pada kondisi mobil dan lokasi penjualan. Pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu sebelum membeli mobil bekas dan memastikan mobil dalam kondisi baik dan terawat dengan baik agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Mobil bekas Gran Max Minibus tahun 2008 cocok untuk keperluan bisnis atau keluarga besar dan terbukti cukup irit dan handal sehingga dapat menghemat biaya bahan bakar.