Otomotif

Harga Mobil Grand Livina 2010

×

Harga Mobil Grand Livina 2010

Sebarkan artikel ini
harga mobil grand livina 2010

Halo, nama saya Imaniawan. Saya ingin membagikan informasi tentang harga mobil Grand Livina 2010 kepada Anda semua. Sebagai penulis profesional, saya ingin memberikan informasi yang berguna kepada pembaca agar dapat membantu dalam memutuskan untuk membeli mobil dalam budget yang sesuai.

Tipe Mobil Spesifikasi Harga Rekomendasi
Grand Livina 1.5 SV AT Transmisi otomatis, mesin 1.5L, kapasitas penumpang 7 orang Rp. 80.000.000 Rekomendasi untuk keluarga kecil yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup
Grand Livina 1.5 XV AT Transmisi otomatis, mesin 1.5L, kapasitas penumpang 7 orang, fitur tambahan seperti sunroof dan kamera belakang Rp. 90.000.000 Rekomendasi untuk keluarga yang menginginkan mobil dengan fitur lebih lengkap
Grand Livina 1.8 XV AT Transmisi otomatis, mesin 1.8L, kapasitas penumpang 7 orang, fitur tambahan seperti sunroof dan kamera belakang Rp. 110.000.000 Rekomendasi untuk keluarga yang membutuhkan mobil dengan mesin yang lebih bertenaga

Informasi Detail Tentang Harga Mobil Grand Livina 2010

Harga mobil Grand Livina 2010 bervariasi tergantung pada tipe mobil dan kondisi mobil. Namun, harga tersebut masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya di pasaran. Mobil ini juga terkenal dengan kualitasnya yang baik dan memiliki ruang yang cukup untuk penumpang dan barang.

Untuk mobil bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil sebelum membeli. Periksa cat mobil, mesin, ban, dan sistem kelistrikan untuk memastikan mobil dalam kondisi yang baik. Selain itu, pastikan juga untuk membeli mobil dari dealer atau penjual terpercaya untuk menghindari penipuan.

FAQ Tentang Harga Mobil Grand Livina 2010

  • Berapa harga mobil Grand Livina 1.5 SV AT 2010 bekas?
    Harga mobil bekas Grand Livina 1.5 SV AT 2010 berkisar antara Rp. 70.000.000 hingga Rp. 90.000.000 tergantung kondisi mobil.
  • Apakah mobil Grand Livina 2010 tahan lama?
    Ya, mobil Grand Livina 2010 terkenal dengan keawetannya dan memiliki kualitas yang baik.
  • Apakah mobil Grand Livina 2010 irit bahan bakar?
    Ya, mobil Grand Livina 2010 terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit.
  • Apakah mobil Grand Livina 2010 masih bisa didapatkan di dealer resmi?
    Tidak, mobil Grand Livina 2010 sudah tidak diproduksi lagi oleh Nissan. Namun, masih banyak mobil bekas yang dijual di pasaran.
  • Apakah harga mobil Grand Livina 2010 sama di setiap daerah?
    Tidak, harga mobil Grand Livina 2010 dapat berbeda-beda tergantung lokasi dan kondisi mobil.
  • Apakah mobil Grand Livina 2010 cocok untuk keluarga?
    Ya, Grand Livina 2010 merupakan mobil keluarga yang cocok untuk keluarga yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup.
  • Apakah mobil Grand Livina 2010 mudah didapatkan suku cadangnya?
    Ya, suku cadang mobil Grand Livina 2010 mudah didapatkan di dealer resmi Nissan maupun toko suku cadang mobil.
  • Apakah saya harus membeli mobil Grand Livina 2010 bekas atau baru?
    Itu tergantung pada kebutuhan dan budget Anda. Jika Anda memiliki budget yang cukup, membeli mobil Grand Livina 2010 baru bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Namun, jika Anda memiliki budget terbatas, membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Grand Livina 2010

Keunggulan: Mobil Grand Livina 2010 memiliki ruang yang luas untuk penumpang dan barang. Mobil ini juga terkenal dengan kualitasnya yang baik dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Kekurangan: Mobil Grand Livina 2010 memiliki mesin yang kurang bertenaga dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya di pasaran.

Tips Membeli Mobil Grand Livina 2010

Sebelum membeli mobil Grand Livina 2010, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil terlebih dahulu. Periksa cat mobil, mesin, ban, dan sistem kelistrikan untuk memastikan mobil dalam kondisi yang baik. Selain itu, pastikan juga untuk membeli mobil dari dealer atau penjual terpercaya untuk menghindari penipuan.

Kesimpulan

Harga mobil Grand Livina 2010 tergantung pada tipe mobil dan kondisi mobil. Mobil ini merupakan mobil keluarga yang memiliki ruang yang luas untuk penumpang dan barang. Meskipun memiliki kekurangan dalam hal mesin yang kurang bertenaga, mobil ini masih menjadi pilihan yang baik untuk keluarga. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil sebelum membeli dan membeli dari dealer atau penjual terpercaya.