Tutup Iklan
Otomotif

Harga Mobil Grand Max Bekas 2013

×

Harga Mobil Grand Max Bekas 2013

Sebarkan artikel ini
harga mobil grand max bekas 2013

Halo, nama saya Imaniawan. Saya seorang penulis profesional dan dalam artikel ini, saya ingin membahas tentang harga mobil Grand Max bekas tahun 2013. Saya berharap artikel ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi pembaca yang sedang mencari mobil bekas dengan kisaran harga di bawah 100 juta.

Tipe Spesifikasi Harga Rekomendasi
Grand Max Pickup Kapasitas mesin: 1343 cc
Tenaga maksimum: 91 PS / 6000 rpm
Torsi maksimum: 116 Nm / 3200 rpm
Transmisi: Manual 5-percepatan
Rp 70 juta – Rp 95 juta Sangat direkomendasikan untuk pengusaha logistik atau usaha kecil menengah yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut barang
Grand Max Minibus Kapasitas mesin: 1343 cc
Tenaga maksimum: 91 PS / 6000 rpm
Torsi maksimum: 116 Nm / 3200 rpm
Transmisi: Manual 5-percepatan
Rp 75 juta – Rp 100 juta Cocok untuk keluarga besar atau bisnis travel yang membutuhkan kendaraan yang dapat menampung banyak penumpang

Main Content

Grand Max adalah salah satu mobil keluaran Daihatsu yang cukup populer di Indonesia. Khususnya untuk pasar kendaraan komersial seperti angkutan barang atau bus kecil. Dengan tampilan desain yang simple dan mesin yang cukup bertenaga, Grand Max menjadi pilihan yang tepat untuk usaha kecil menengah.

Tahun 2013, Daihatsu meluncurkan Grand Max dengan beberapa varian seperti pickup, minibus, dan blind van. Harga mobil Grand Max bekas tahun 2013 bervariasi tergantung pada varian dan kondisi mobil.

Untuk varian pickup, harganya berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 95 juta. Sedangkan untuk varian minibus, harganya berkisar antara Rp 75 juta hingga Rp 100 juta. Namun, harga tersebut dapat berubah tergantung pada kondisi, lokasi, dan tahun produksi mobil Grand Max bekas yang ingin dibeli.

Sebelum membeli mobil Grand Max bekas, pastikan untuk melakukan cek fisik dan mesin terlebih dahulu. Selain itu, periksa juga dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian mobil. Pastikan semua dokumen tersebut lengkap dan tidak ada masalah untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Jangan lupa untuk juga melakukan tes drive untuk merasakan kondisi mobil secara langsung dan memastikan mobil tersebut cocok dengan kebutuhan Anda.

FAQ

  • Berapa kisaran harga mobil Grand Max bekas tahun 2013?
    Harga mobil Grand Max bekas tahun 2013 berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta tergantung pada varian dan kondisi mobil.
  • Apa saja varian mobil Grand Max yang tersedia pada tahun 2013?
    Pada tahun 2013, Daihatsu meluncurkan Grand Max dengan varian pickup, minibus, dan blind van.
  • Apa saja yang harus diperiksa sebelum membeli mobil Grand Max bekas?
    Sebelum membeli mobil Grand Max bekas, pastikan untuk melakukan cek fisik dan mesin terlebih dahulu. Selain itu, periksa juga dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian mobil.
  • Apakah mobil Grand Max cocok untuk usaha kecil menengah?
    Ya, mobil Grand Max cocok untuk usaha kecil menengah terutama untuk angkutan barang atau travel.

Pros

Grand Max memiliki mesin yang cukup bertenaga sehingga cocok untuk usaha kecil menengah. Desain yang simple dan penggunaan bahan bakar yang irit juga menjadi kelebihan dari mobil ini. Selain itu, harga yang terjangkau membuat Grand Max menjadi pilihan yang tepat bagi para pengusaha.

Tips

Sebelum membeli mobil Grand Max bekas, pastikan untuk melakukan tes drive untuk merasakan kondisi mobil secara langsung dan memastikan mobil tersebut cocok dengan kebutuhan Anda. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan cek fisik dan mesin terlebih dahulu serta memastikan semua dokumen kendaraan lengkap dan tidak ada masalah.

Summary

Dalam artikel ini, telah dibahas tentang harga mobil Grand Max bekas tahun 2013. Harga mobil Grand Max bekas tahun 2013 berkisar antara Rp 70 juta hingga Rp 100 juta tergantung pada varian dan kondisi mobil. Sebelum membeli mobil Grand Max bekas, pastikan untuk melakukan cek fisik dan mesin terlebih dahulu serta memastikan semua dokumen kendaraan lengkap dan tidak ada masalah.