Tutup Iklan
Otomotif

Harga Mobil Suzuki Splash Bekas

×

Harga Mobil Suzuki Splash Bekas

Sebarkan artikel ini
harga mobil suzuki splash bekas

Halo, nama saya Imaniawan. Saya sebagai penulis artikel ini ingin memberikan informasi yang berguna bagi para pembaca mengenai harga mobil Suzuki Splash bekas. Sebagai seorang penulis profesional, saya mencoba memberikan informasi yang akurat dan terpercaya agar dapat membantu pembaca dalam memutuskan membeli mobil bekas yang tepat.

Tipe Mobil Spesifikasi Harga Rekomendasi
Suzuki Splash GL 2012 Manual, 1200cc, Hitam, KM 50.000 Rp. 80.000.000 Disarankan
Suzuki Splash GL 2013 Automatic, 1200cc, Abu-abu, KM 70.000 Rp. 85.000.000 Disarankan
Suzuki Splash GX 2014 Manual, 1200cc, Merah, KM 80.000 Rp. 90.000.000 Disarankan

Informasi Harga Mobil Suzuki Splash Bekas

Sebagai mobil keluarga dengan desain yang stylish, Suzuki Splash cukup diminati di pasaran mobil bekas. Harga mobil Suzuki Splash bekas tergantung pada tahun produksinya, spesifikasi dan kondisi mobil. Berikut adalah informasi harga mobil Suzuki Splash bekas yang dapat Anda jadikan referensi sebelum membeli:

Untuk Suzuki Splash GL 2012, harganya berkisar antara Rp. 75.000.000 – Rp. 85.000.000 dengan kondisi mobil yang masih bagus dan kilometer rendah. Sedangkan untuk Suzuki Splash GL 2013, harganya sekitar Rp. 80.000.000 – Rp. 90.000.000 dengan kondisi yang sama. Untuk Suzuki Splash GX 2014, harganya sekitar Rp. 85.000.000 – Rp. 95.000.000. Namun, harga bisa berbeda tergantung pada lokasi dan kondisi mobil.

Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dan juga kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian. Jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual mengenai riwayat mobil tersebut seperti apa mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan atau pernah mengalami perawatan di bengkel resmi atau tidak.

FAQ Tentang Harga Mobil Suzuki Splash Bekas

  • 1. Berapa harga mobil Suzuki Splash bekas yang termurah?
    Harga mobil Suzuki Splash bekas termurah berkisar antara Rp. 70.000.000 – Rp. 75.000.000 untuk tahun produksi 2011-2012.
  • 2. Bagaimana cara membeli mobil Suzuki Splash bekas?
    Anda dapat mencari mobil bekas di dealer resmi Suzuki atau melalui situs jual beli mobil seperti OLX atau Mobil123.
  • 3. Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil Suzuki Splash bekas?
    Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dan juga kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian. Jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual mengenai riwayat mobil tersebut seperti apa mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan atau pernah mengalami perawatan di bengkel resmi atau tidak.
  • 4. Apakah perlu melakukan servis rutin setelah membeli mobil Suzuki Splash bekas?
    Ya, sangat disarankan untuk melakukan servis rutin setelah membeli mobil bekas agar mobil tetap terjaga kondisinya dan dapat digunakan dengan aman.
  • 5. Apakah harga mobil Suzuki Splash bekas bisa ditawar?
    Ya, harga mobil bekas bisa ditawar tergantung pada kesepakatan antara penjual dan pembeli.
  • 6. Apakah mobil Suzuki Splash bekas masih layak dibeli di tahun 2021?
    Ya, mobil Suzuki Splash bekas masih layak dibeli di tahun 2021 asalkan kondisi mobil masih bagus dan terawat dengan baik.
  • 7. Apa kelebihan mobil Suzuki Splash dibandingkan mobil lain?
    Kelebihan mobil Suzuki Splash antara lain memiliki desain yang stylish, cocok untuk mobil keluarga, dan juga hemat bahan bakar.
  • 8. Bagaimana cara mengetahui mobil bekas Suzuki Splash yang masih bagus?
    Anda dapat memeriksa kondisi mesin, kelistrikan, eksterior, dan juga interior mobil untuk mengetahui apakah mobil tersebut masih bagus atau tidak.

Kelebihan Mobil Suzuki Splash Bekas

Mobil Suzuki Splash bekas memiliki beberapa kelebihan seperti desain yang stylish, cocok untuk mobil keluarga, dan juga hemat bahan bakar. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap seperti AC, power window, dan juga audio system yang dapat memudahkan pengguna dalam berkendara.

Tips Membeli Mobil Suzuki Splash Bekas

Sebelum membeli mobil Suzuki Splash bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dan juga kelengkapan dokumen seperti STNK, BPKB, dan faktur pembelian. Jangan ragu untuk menanyakan kepada penjual mengenai riwayat mobil tersebut seperti apa mobil tersebut pernah mengalami kecelakaan atau pernah mengalami perawatan di bengkel resmi atau tidak. Selain itu, pastikan juga untuk melakukan test drive agar dapat merasakan bagaimana mobil tersebut dalam kondisi yang sebenarnya.

Ringkasan

Harga mobil Suzuki Splash bekas tergantung pada tahun produksinya, spesifikasi dan kondisi mobil. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh dan juga kelengkapan dokumen sebelum membeli mobil bekas. Mobil Suzuki Splash bekas memiliki beberapa kelebihan seperti desain yang stylish, cocok untuk mobil keluarga, dan juga hemat bahan bakar.