Hubungi Kami

Selamat Datang di sewa mobil surabaya Kediri 

sewa bus mobil paling terpercaya

Surabaya Kediri adalah sebuah kota dan kabupaten dalam wilayah Provinsi Jawa Timur. Kota Kediri merupakan kota dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi tersebut, disusul kota  Surabaya dan Malang.

Dari segi lokasi,surabaya Kediri berada sekitar 130 meter di sisi barat daya Kota Surabaya. harga untuk sewa mobil surabaya kediri tergantung unit atau jumlam rombongan dan tujuan.untuk Wilayahnya terletak di antara lembah kaki Gunung Wilis dan terbelah oleh Sungai Brantas yang membentang sepanjang tujuh kilometer dari sisi selatan ke utara. Sungai Brantas sendiri merupakan sungai terpanjang kedua di Pulau Jawa, setelah Sungai Bengawan Solo.

Hal yang paling terkenal dari Kediri adalah industri gula dan rokok. Kota ini menjadi pusat perdagangan primer untuk kedua industri tersebut. Pabrik rokok Gudang Garam sebagai salah satu legenda industri rokok kretek Tanah Air mengawali usahanya di kota ini. Sampai detik ini, potensi Kota Kediri sendiri dianggap sangat menarik di mata investor.bagi pelancong yang senang berjalan jalan silahkan gunakan sewa mobil kami ada beberapa banyak pilihan sewa kendaraan baik untuk bissnis ataupun wisata,kami menyediakan beberapa pilihan seperti bus elf hiace innova ataupun mobil mewah seperti alpard vellfire dan unit sedan sesui kebutuhan anda.

Destinasi tempat Populer di Kediri
Luas wilayah Kota Kediri sekitar 63,40 kilometer persegi, sementara luas wilayah kabupatennya mencapai 1.386,05 kilometer persegi. Dalam kawasan tersebut, ada banyak tempat yang menarik perhatian wisatawan. Tempat-tempat tersebut kemudian menjadi destinasi populer yang selalu masuk rekomendasi wisata.

Monumen Simpang Lima Gumul Monumen bersejarah ini adalah ikon wisata di Kediri. Banyak orang
menyandingkan keindahannya dengan Arc De Triomphe di Prancis. Sekilas,
bentuk Persimpangan Gumul memang mirip dengan landmark Paris
yang terkenal. Beberapa kepercayaan lokal menganggap pembangunan Simpang
Lima Gumul terinspirasi oleh semangat menyatukan lima wilayah di Kediri
oleh Raja Kediri, Jongko Joyoboyo. Monumen megah ini terletak tepat di
persimpangan lima jalan utama di Kediri, yaitu Gampengrejo, Pare,
Plosoklaten, Pagu, dan Pesantren.

Gumul Paradise Island
Berada dalam satu kawasan dengan Monumen Simpang Lima Gumul, tempat ini adalah destinasi rekreasi keluarga yang menyegarkan. Gumul Paradise Island adalah taman wahana air dikelilingi lahan hijau. Ada puluhan kolam dengan ukuran dan kedalaman bervariasi. Mulai dari anak-anak, kaum muda, orang dewasa, hingga lansia, semua bisa main air dengan menyenangkan dan tetap aman di sini. Beberapa wahana seluncuran pun siap menyambut siapa saja yang suka keseruan dan tantangan. Menariknya, Gumul Paradise Island turut menawarkan wisata tanpa basah-basahan. Rumah hantu buatan, bioskop empat dimensi, wahana outbond, labirin, dan galeri seni lukisan tiga dimensi adalah beberapa wahana seru lain yang menunggu Anda di sini.

Kebun Bunga Matahari
Secara istimewa, Kediri memiliki tempat rekreasi alam yang menonjolkan keindahan langka. Keindahan tersebut berupa kebun bunga matahari. Pada lahan seluas 900 meter persegi, pengunjung bisa puas berkeliling dan merasakan sensasi terkepung ribuan bunga matahari. Pengelola pun sudah menyediakan beberapa lokasi foto terbaik untuk para pengunjung bernarsis ria. Meski sederhana, taman rekreasi alami ini sangat menyegarkan dan cantik dipandang. Keunikannya membuat orang merasa seperti sedang berjalan-jalan di luar negeri. Saat berkunjung ke sini, pastikan Anda tetap menjaga kebersihan dan tidak merusak bunga-bunga yang ada. Anda bisa menemukan kebun cantik ini di Jalan Selomangleng 143, Kelurahan Pojok, Mojoroto, Kediri, Jawa Timur.

Gereja Pohsarang
Kediri diam-diam memiliki tujuan wisata ziarah umat Katolik yang sangat menarik. Bermukim di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen, gereja ini memiliki arsitektur unik yang begitu menyatu dengan alam. Romo Jan Wolters CM dan arsitek Henri Maclaine Pont mendirikan Gereja Pohsarang pada tahun 1936 dengan memadukan gaya arsitektur Jawa dengan sentuhan alam melalui konstruksi bebatuan, utamanya batu kali. Melihat gereja ini tak sekadar memberikan perasaan tenang dan khusyuk, tetapi juga segar dan kagum. Apalagi gereja ini lokasinya di kaki Gunung Wilis, pada ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Dalam kompleks Gereja Pohsarang, ada pula miniatur Gua Maria Lourdes.

Kediri’s Photograph Museum
Museum Fotografi Kota Kediri ini mengambil lokasi strategis di Jalan Kapten Piere Tenderan 60/160, Ngronggo. Museum yang berdiri sejak tahun 2010 ini adalah destinasi favorit para penikmat sejarah dan seni fotografi. Di dalamnya, ada ratusan koleksi foto Kota Kediri di masa lalu, sepanjang tahun 1850 – 1980-an. Selain foto, koleksi unggulan yang juga sangat menarik perhatian pengunjung di Kediri’s Photograph Museum adalah kamera dari zaman kolonial hingga abad sekarang. Pada beberapa sudut museum, tersedia pula spot berfoto dengan latar belakang cantik.Siapa pun pasti ingin memilih yang terbaik untuk mendukung perjalanannya di Kota Kediri. Hal tersebut termasuk juga dalam hal sewa mobil surabaya kediri. memahami kebutuhan sewa mobil tersebut dan karenanya hanya menampilkan pilihan mobil  harian di Kediri dari surabaya kediri . Kami adalah penyedia jasa rental mobil terdekat Kediri, yang pengalaman dan kualitasnya telah teruji. Keuntungan tersebut bahkan semakin sempurna dengan pemberian harga sewa mobil yang pasti dan terjangkau.

Waktu Terbaik Mengunjungi Kediri
Kediri memiliki beragam destinasi wisata yang amat menawan. Sayang rasanya jika Anda tidak bisa merasakan pengalaman sempurna saat mengunjungi destinasi tersebut karena salah waktu berkunjung. Karenanya, datangi Kediri di saat yang pas, sebagai berikut:

Keindahan Kebun Bunga Matahari di Kediri terlihat sempurna saat bunga bermekaran. Biasanya, bulan Juni hingga Agustus adalah masa-masa Bunga Matahari bermekaran sempurna dan menampilkan warna tercerahnya.
Untuk mendapatkan pengalaman terbaik di Monumen Simpang Lima Gumul, kunjungi destinasi populer tersebut mulai senja. Semakin malam, kawasan ini semakin indah dengan lampu-lampu menyala dan semakin ramai dengan pedagang kaki lima yang membuka lapak di Pasar Tugu.
Demi wisata di tengah alam yang lebih puas, kunjungi destinasi populer Kota Kediri di waktu terhangatnya, yakni bulan November, Oktober, Agustus, dan Mei.
Rata-rata wisatawan paling banyak menyerbu Kediri di bulan Agustus dan desembar januari disusul bulan Oktober dan Juni.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *